Promosi ^^


Promosi

Followers

Senin, 11 April 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan - Kisah Nyata Penuh Inspirasi dan Menyayat Hati


>> Mau dapet uang 50ribu berlipat-lipat dalam satu hari? Bisnis online kini digemari. Saya, Vindy Putri (Owner Laugh is Happy) sudah mencobanya. :)
Seperti biasa., saya tidak akan mengiklan kalau tanpa bukti. ^^

Saya dalam satu hari bisa 2 s.d 3 kali transfer ke rekening BRI saya.
Mau juga? Buruan gabung di sini SEKARANG! Nggak bakal nyesel...!

Ini salah satu bukti uang masuk ke rekeningku. Tampilan Google Chrome Pelangi dan Tampak Identitasku Vindy Putri (Vindyantari Aprillia Putri)
Klik di sini untuk buktinya.



Hai Bloggiest..,

Akhir-akhir ini aku sering denger tentang kisah TRUE STORY-nya Keke alias gadis 13 tahun yang mengidap kangker ganas.
Awalnya aku dengar dari tetangga yang awalnya dia nggak suka baca novel, kini suka baca novel gara-gara habis baca buku itu.
Judulnya “Surat Kecil Untuk Tuhan”.
Synopsis (copas dari blog)::
Tuhan ..
Andai aku bisa kembali..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.
Tuhan
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada siapapun.
"Cuplikan itu menjadi sedikit bait dari sebuah tulisan yang ditulis seorang remaja penderita kanker Rabdomiosarkoma atau kanker jaringan lunak. Sebuah kanker ganas yang menyerang pada bagian wajah seorang gadis remaja bernama Gita Sesa Wanda Cantika. Umurnya masih 13 tahun saat dokter mengatakan kepada ayahnya bahwa putrinya hanya dapat bertahan selama 5 hari bila tidak melakukan operasi segera.

Hati ayah mana yang tidak hancur ketika tahu jalannya operasi itu harus membuat sang putri kehilangan sebagian wajahnya. Sedangkan sang putri mulai bertanya mengapa di wajahnya mulai tumbuh gumpalan sebesar buah kelapa.
Tak ingin melukai hati anaknya, sang ayah beserta keluarga merahasiakan kanker itu pada Keke, panggilan gadis remaja aktif dengan sejuta prestasi model dan tarik suara. Namun perlahan Keke mulai menyadari dirinya bukan sakit biasa.

Ia sadar hidupnya tak mungkin akan bertahan lama dengan pandangan mata yang mulai buta oleh kanker.
Walau akhirnya dirinya tahu ia terserang kanker ganas, ia pasrah dan tidak marah kepada siapapun yang merahasiakan penyakit maut itu padanya. Ia memberikan senyum kepada siapapun dan menunjukkan perjuangannya bahwa dengan kanker di wajahnya ia masih mampu berprestasi dan hidup normal di bangku sekolah.

Tuhan menunjukkan kebesaran hati dengan memberikan napas panjang padanya untuk lepas dari kanker itu sesaat.
Perjuangan Keke melawan kanker membuahkan hasil. Kebesaran Tuhan membuatnya dapat bersama dengan keluarga serta sahabat yang ia cintai lebih lama. Keberhasilan dokter Indonesia menyembuhkan kasus kanker yang baru pertama kali terjadi pada putri Indonesia ini menjadi prestasi yang membanggakan sekaligus membuat hampir semua dokter di dunia bertanya-tanya.

Namun kanker itu kembali setelah sebuah pesta kebahagiaan sesaat. Keke sadar napasnya di dunia ini semakin sempit. Ia tidak marah kepada Tuhan. Ia bersyukur mendapatkan sebuah kesempatan untuk bernapas lebih lama dari vonis lima hari bertahan hingga tiga tahun lamanya.


Dokter menyerah terhadap kankernya. Sebelum menarik napas terakhirnya, ia menuliskan sebuah surat kecil kepada Tuhan. Surat yang penuh dengan kebesaran hati remaja Indonesia yang berharap tidak ada air mata lagi di dunia ini terjadi padanya, terjadi pada siapapun.


Napasnya telah berakhir pada 25 Desember 2006, tepat setelah ia menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri terakhir bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya, namun kisahnya menjadi abadi.
Ribuan air mata berjatuhan ketika biografi pertamanya dikeluarkan secara online. Pesan Keke terhadap dunia berhasil menyadarkan bahwa segala cobaan yang diberikan Tuhan adalah sebuah keharusan yang harus dijalankan dengan rasa syukur dan beriman.

Perjalanan waktu, biografi Keke pun dipasarkan secara luas. Ditulis oleh Agnes Davonar, buku yang penuh dengan hikmah dan ketulusan ini diberi judul
Surat Kecil untuk Tuhan ini menjadi buku kedua penulis yang memulai kariernya dari sebuah blogger dengan situs http://lieagneshendra.blogs.friendster.com. Misi kemuliaan buku ini cukup tergambar dengan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan ini kepada yayasan yang bernaung membantu penderita kanker di Indonesia. Bahkan, buku ini diedarkan di luar negeri dengan permintaan penerbit asal Taiwan di bawah bendera Suaraindo, yang merupakan tabloid berbahasa Indonesia, akan terbit bulan September awal 2008.

Sedangkan di Indonesia sendiri akan diedarkan minggu ketiga Agustus 2008. Sebuah soundtrack yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik Indonesia Ferel dengan judul
Sebab Kau Menjagaku menambah arti kisah perjalanan gadis remaja yang mendapatkan penghargaansebagai siswa teladan Indonesia dari pemerintah Indonesia.

Agnes Davonar sendiri mengakui, air matanya tak pernah berhenti mengalir ketika menuliskan buku ini, sehingga ia berharap buku ini dapat menjadi sebuah semangat bagi siapapun orang yang mengalami sebuah cobaan dari Tuhan agar tetap bersyukur dan pasrah.
Ayah Agnes Davonar juga meninggal karena sebuah kanker paru-paru sehingga ia begitu bersemangat menuliskan kisah ini sejak dua tahun silam dan akhirnya buku ini dapat diedarkan secara luas. Sebuah penantian panjang tentang sebuah keimanan yang layak untuk anda miliki"

Untuk Bisa Download e-book yang isinya ada foto-foto asli dari Keke (9 halaman), bisa klik -->Surat Kecil Untuk Tuhan untuk yang FULL (81 halaman) tanpa gambar bisa klik -----> Surat Kecil Untuk Tuhan. GRATISS!!

Image and video hosting by TinyPic

15 komentar:

  1. wowwwwwwwwwww bukux mnyentuh hati

    BalasHapus
  2. yup... :) pengen lihat filmnya aku... udah lihat belum.. :)

    BalasHapus
  3. Makasii banget buat yg bikin artikel ini
    Gue jadii lebih tau
    :)

    Hmm
    Pengen dapet novelnya
    :(

    BalasHapus
  4. Makasii banget buat yg bikin artikel ni
    Ak jadii lebih tau
    :)

    Pengen banget egh dapetin novelnya..

    * kharisma_bhepe@ymail.com *

    BalasHapus
  5. aq udah baca novel'y ..
    tapi blm nonton film'y ..
    cerita'y sedih bgt dh ..
    jdi penasaran sama film'y ..

    BalasHapus
  6. andai aku jadi kele aku gg bisa setegar dia terimakisi novel ni menginspirasi sayabgt

    BalasHapus
  7. keke
    kau wanita tk knl pts asa..
    aq suka kata"mu..
    anday ku membali aq tak ingin ada tangisan lg...

    BalasHapus
  8. ggiiLLLaa anjjiirrrr
    tiap nonton (ampe 4x) ini film,pasti aja bikin mewek ngocor semalaman selama nonton
    bodo amat mau di sebut ibu-ibu ke' / cengeng kaya' cewek ke' apa Lah yg penting bisa belajar bersyukur sama hidup
    buat motivasi bagi seluruh orang yg mengalami berbagai penyakit kangker agar ttp semangat & ikhlas
    RIP kekeu'
    surga untukmu

    BalasHapus
  9. makasih ya ebooknya full..
    udah lama nyari nih hehehe.. :D

    BalasHapus
  10. I know this web site presents quality depending content and additional material,
    is there any other website which offers these kinds
    of things in quality?
    Feel free to surf my web-site : free iphone

    BalasHapus
  11. Your style is very unique compared to other people I have read stuff from.
    Thank you for posting when you've got the opportunity, Guess I'll just book mark this page.
    my site - how To get rid of a zit overnight

    BalasHapus
  12. makasih atas postingan ceritanya gan,,,, menarik sekali dan sangat menyentuh hati sampai meneteskan air mata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama..., ini hanya repost kok :) Terima kasih sudah mampir ke blog ku ^^

      Hapus

Thanks for your comment! ^^
Twitter: @vindy2804 | Instagram: @vindy_putri | WeChat: vindyputri
~phiendpuz.blogspot.com